Kata Kunci Pembayaran Teratas

Dalam pencarian orang untuk pendapatan yang lebih tinggi dari Google AdSense, banyak penerbit AdSense mencari untuk menemukan kata kunci yang benar-benar menghasilkan pendapatan terbaik. Semakin tinggi bayaran pengiklan untuk sebuah kata kunci, semakin banyak pula yang diterima pengiklan ketika mereka mengklik sebuah link.

Tapi bagaimana Anda bisa menemukan kata-kata seperti itu untuk situs Anda? Nah, jawaban atas pertanyaan itu sedikit bergantung pada siapa Anda dan apa yang Anda siapkan untuk mendapatkan kata kunci tersebut. Tetapi kabar baiknya secara umum adalah Anda memang dapat menemukan kata-kata seperti itu jika Anda membutuhkannya.

Tentu saja, jika Anda mampu mendapatkan solusi seperti itu, salah satu cara terbaik untuk mendapatkan kata-kata itu adalah dengan membayarnya. Ada perusahaan khusus yang melakukan bisnis dengan menemukan kata kunci yang baik bagi orang-orang, tidak hanya untuk tujuan memperoleh lebih banyak pendapatan AdSense tetapi juga untuk pengoptimalan mesin telusur.

Layanan seperti itu dapat ditemukan di “Kata Kunci Pembayaran Teratas” http://www.toppayingkeywords.com/?hop=moneymkr dan ini adalah cara yang mudah untuk mendapatkan konten yang relevan di situs Anda dan meningkatkan pendapatan Anda dengan cepat.

Tentu saja, jika solusi seperti itu tidak berhasil untuk Anda, pada akhirnya Anda dapat menggunakan metode penyelidikan pribadi. Itu berarti Anda mencoba kata kunci sendiri dan melihat mana yang bekerja lebih baik atau lebih buruk untuk Anda sendiri.

Meskipun Anda mungkin juga melakukan ini untuk metode pertama (membayar orang lain untuk mendapatkan kata kunci), mungkin akan lebih baik daripada ini karena Anda setidaknya mempersempit pencarian ke item tertentu.

Saat Anda mencoba ini, pastikan untuk terus menggunakan fitur ‘saluran’ AdSense karena ini bisa menjadi cara yang sangat baik untuk memberi tahu Anda bagian mana dari situs Anda yang menghasilkan pendapatan dan mana yang tidak.

Tentu saja, Anda juga dapat menghasilkan banyak bantuan dari musuh bebuyutan AdSense. Overture memberi Anda kemungkinan untuk memasukkan kata kunci dan mencari tahu tidak hanya berapa banyak pengiklan membayar untuk mendapatkan mereka di halaman Anda, tetapi juga berapa banyak orang yang mengklik kata-kata tersebut. Layanan ini dapat ditemukan di: http://www.pixelfast.com/overture/

Anda juga dapat mencoba alat yang disebut Word Tracker http://jeremyburns.com/a/wordtracker. Apa yang dapat dilakukan alat ini adalah memberi tahu Anda berapa banyak situs yang sudah menggunakan kata kunci yang sama. Belajarlah dari pelajaran ini dan jangan mencoba menggunakan kata-kata yang sudah digunakan banyak orang.

Selain itu, bantuan besar dapat ditemukan di Google itu sendiri. Telusuri Google untuk kata kunci apa pun yang mungkin ingin Anda masukkan ke dalam halaman Anda dan lihat hasilnya. Hasil di sebelah kiri mungkin adalah pesaing Anda (dan jika mereka memiliki iklan Google AdSense di halaman mereka, Anda dapat bertaruh) sedangkan link di sebelah kanan menampilkan iklan yang relevan dengan pencarian Anda.

Jika penelusuran Anda tidak menghasilkan hasil AdSense apa pun, Anda mungkin ingin mempertimbangkan kembali untuk memasukkan kata kunci tersebut di situs Anda.

Pastikan Anda tidak menggunakan kata-kata mati (kata-kata yang tidak mendapatkan tautan apa pun di AdSense selain iklan publik. Itu mungkin hal terpenting yang harus Anda lakukan.

Tentu saja ini hanya beberapa metode untuk keluar dari zona mati dan mulai menghasilkan banyak uang dengan AdSense. Jika Anda telah melihat banyak orang dengan situs web yang “tidak terlalu panas” menghasilkan banyak pendapatan AdSense, menggunakan kiat ini dapat membuat Anda berada tepat di belakang mereka (atau di depan jika Anda benar-benar pintar) dengan sangat cepat. Meskipun demikian, penting juga untuk diingat bahwa memiliki kata-kata dengan bayaran tertinggi tidak berarti Anda menghasilkan uang paling banyak. Anda juga harus mempertimbangkan berapa kali iklan tersebut diklik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *